Topik Terkini

14 Feb 2013

 Prestasi LinkedIn yang belakangan ini terus menanjak sebagai jejaring sosial mendatangkan berkah untuk pegawainya. Sang bos pun memberikan penghargaannya dengan menghadiahkan iPad Mini untuk setiap karyawan.

CEO Jeff Weiner memberi kejutan kepada 3.458 karyawannya yang berstatus full time dengan menghadiahkan iPad Mini. "Jeff Weiner memutuskan untuk memberikan semua karyawan LinkedIn sebuah iPad Mini sebagai pengrhargaan khusus terhadap hasil kerja yang bagus," ucap Product Manager LinkedIn, Mike Grishaver.

Setiap karyawan LinkedIn itu dihadiahi iPad Mini model 32GB dengan pilihan warna hitam atau putih. Senior Manager LinkedIn membenarkan kabar ini dan menyebutnya sebagai "penghargaan kecil dari perusahaan". "Kami ingin menghargai kerja keras dan pencapaian semua karyawan di 2012," kata Krista Canfield.

LinkedIn memang menuai sukses besar dan menarik perhatian banyak investor. Dalam laporan keuangan terakhirnya untuk kuartal ke-4 2012, LinkedIn meraih pendapatan USD 303,6 juta dan keuntungan USD 11,5 juta. Jumlah yang melebihi target itu akhirnya membuat harga saham LinkedIn melonjak drastis.

0 komentar:

Posting Komentar