Topik Terkini

14 Feb 2013


Siapa tahu "Operation Wedding" ternyata proyek dadakan sutradara kawakan Monty Tiwa. Betapa tidak, Monty mengaku mendapat proyek untuk menggarap film drama komedi ini hanya dua hari sebelum jadwal syuting yang ditentukan.

Awalnya rumah produksi Starvision Plus meminta Iqbal Rais untuk membesutnya. Namun Iqbal jatuh sakit sehingga nasib ratusan kru pun berada di tangan sutradara baru yang belum dipilih. Muncullah nama Monty walau awalnya dia sempat ragu menerima proyek tersebut.

"Keraguan saya berangsur hilang saat secara bergantian ditelepon oleh Iqbal dan Pak Parwez (Produser Starvision)," kata Monty di jumpa pers di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Februari. "Ibarat slogan pusaka dari klub bola Liverpool, yaitu YNWA (You'll Never Walk Alone), kita tidak akan berjalan sendiri."

"Operation Wedding" menceritakan tentang perubahan hubungan antara ayah dan anak putrinya yang beranjak dewasa. Windi (Yuki Kato) menjalankan sebuah misi 'Operation Wedding' karena sang ayah Kardi (Bucek Depp) yang otoriter dan sangat protektif.

Film ini dijadwalkan rilis pada 21 Februari depan. Selain dibintangi Yuki Kato, film ini juga didukung akting Adipati Dolken, Nino Fernandez, Kimberly Ryder, Junior Liem, Sylvia Fully, Chris Laurent, Dahlia Poland dan Desta Mahendra.

0 komentar:

Posting Komentar