Topik Terkini

14 Feb 2013


Siapa Berani Coba Sepatu Cokelat Ini

 Dallas : Menyambut Valentine Day atau hari kasih sayang yang jatuh hari ini dimanfaatkan salah satu pengusaha cokelat untuk meraup keuntungan. Bukan hiasan bunga atau hiasan cokelat biasa, tapi cokelat ini dibentuk menyerupai sepatu aslinya.

Sepatu cokelat ini dibuat di Dallas, Amerika Serikat. Pengerjaan yang rumit membuat para pecinta sepatu mengakui kemiripan design dengan merek ternama Christian Louboutin.
Di Dallas, sepatu hak tinggi memang menjadi favorit bagi wanita. Namun menurut pembuat sepatu cokelat, Andrea Pedraza mengakui kalau pembuatan sepatu cokelat ini dikarenakan momen valentine.
Ketika hari valentine datang seperti hari ini, menurut Andrea Pedraza banyak pria yang membelikan sepatu cokelata ini pada kekasihnya.

"Sepatu ini dijual dengan kisaran harga antara 30 US dolar hingga 55 US dolar atau sekitar Rp 289.498 hingga Rp 530.747," kata Andrea, seperti dilansir Nydailynews, Kamis (14/2/2013).

Cokelat memang salah satu hadiah favorit bagi pasangan yang merayakan hari kasih saying yang jatuh hari ini karena selain bentuknya yang unik, rasa dan khasiatnya juga baik untuk menghilangkan stress sehingga baik bagi kesehatan

Untuk saat ini, penjualan cokelat masih terfokus di kota Dallas. Sepatu cokelat yang diproduksi di took Andrea bernama Cliff Oak of Dallas ini ternyata memang disukai kaum hawa. Andrea sudah mulai menjual sepatu cokelat ini sejak 7 Februari lalu.

Sebelumnya penelitian menunjukkan kalau cokelat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan seperti antioksidan yang tinggi, mencegah dan melawan kanker, mencegah dan melawan kanker, dan membuat panjang umur. (Fit/Igw)

0 komentar:

Posting Komentar