Topik Terkini

14 Feb 2013


Sergio van Dijk akhirnya resmi bergabung dengan Persib Bandung, Senin (11/2), dengan masa kontrak 2 tahun. Pemain yang akan menyandang nomor 10 tersebut berjanji siap mengantarkan kemenangan untuk Maung Bandung.

"Saya senang gabung Persib, klub terbesar di Indonesia dengan pemain hebat plus dukungan melimpah dari suporter terbaik Bobotoh. Saya datang untuk mencoba membantu Persib meraih gelar juara," ujarnya. "Saya merasa kuat karena selama ini memang mengikuti latihan di Australia sejak musim panas tahun lalu."

Bahkan pemain Belanda yang mendapat status sebagai WNI itu mengklaim siap jika diminta bantuan membela timnas. "Timnas? Kalau bisa saya bersedia membela Indonesia. Kalau semua lancar mudah-mudahan saya bisa main," ujarnya.

Van Dijk sebelumnya bergabung bersama klub Adelaide United. Ia merupakan top skorer terbanyak dalam sejarah Liga Australia (A-League) dengan mencetak 38 gol dalam 74 penampilan bersama Adelaide.

0 komentar:

Posting Komentar